NEWS

DIMAS, ADINDA, JUANITO, JUARA KKTM FH USM 2020

Bertempat diruang Dekan FH USM (1/9), tiga tim yang menjadi juara Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa (KKTM) menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan dengan total Rp 4.500.000,00 dari Dekan, B. Rini Heryanti, S.H., M.H. Ketiga tim merupaan juara dalam KKTM yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum USM. 


Dalam KKTM FH USM 2020, keluar sebagai juara pertama adalah tim yang diketuai oleh Dimas Aji Prasetyo, dengan anggota Adinda Mustika Hapsari dan Juanito. Sedangkan juara kedua adalah tim yang diketuai Nur Aisah dengan anggota Vivie Ratna Yunita. Adapun juara ketiga diperoleh tim dengan ketua Yaumul Kholifah dan Muhammad Aldi Ramadani.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan sangat mengapresiasi KKTM yang diselenggarakan oleh FH. Selain itu, Dekan juga berharap agar kompetisi yang telah diikuti akan menjadi pemicu bagi mahasiswa untuk mengikuti kompetisi serupa yang diselenggarakan oleh universitas lain.

Terpisah, ketua panitia KKTM 2020, Muhammad Iftar Aryaputra, S.H., M.H., menyampaikan bahwa KKTM ini merupakan kompetisi karya tulis pertama bagi mahasiswa FH USM. Harapannya, agar kedepan FH akan lebih sering mengadakan kompetisi bagi mahasiswa FH, dengan tujuan agar terwujud mahasiswa yang kompetitif dalam bidang ilmiah.


admin Fh | 02 September 2020