NEWS

KKHP: MEMUPUK KEBERSAMAAN DAN KEPEDULIAN

Kelompok Kajian Hukum Perdata (KKHP) Fakultas Hukum Universitas Semarang (FHUSM) adakan Buka Bersama dengan mengusung tema “Memupuk Kebersamaan dan Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan” di Ruang Sidang Utama (Lantai 2 Auditorium Ir. Widjatmoko) Universitas Semarang, Senin (28/05/2018).
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan memperkuat ukhuwah islamiyah dan berbuat kebaikan melalui peduli dengan anak yatim duafa dari Panti Asuhan Al Mustaghfirin. Dan dihadiri oleh anak panti dan pengurusnya, dosen FHUSM, mahasiswa FHUSM, dan anggota KKHP FHUSM.
Sambutan dan sedikit dakwah diperdengarkan dari Bapak Mukharom, S.HI., M.H. selaku pembimbing KKHP dan dilanjut dengan kultum dari Prof. Abdullah Kelib, S.H. selaku Ketua Yayasan Alumni Universitas Diponegoro.
“Bulan puasa tidak menghambat sebuah kegiatan. Dan dimanfaatkan dengan memupuk kebersamaan dan kepedulian. Semoga dengan adanya kegiatan ini, KKHP FHUSM mendapat berkah dan FHUSM ke depan terakreditasi A,” kata Mukharom.
Harapan dan permohonan dipanjatkan melalui lantunan doa Bapak Guffron Noor selaku Ketua Pengurus Panti untuk kebaikan KKHP FHUSM, FHUSM, dan donatur kegiatan. Setelah rangkaian buka bersama usai, kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan secara simbolik oleh Prof. Abdullah Kelib, S.H., B. Rini Heryanti, S.H., M.H., Agus Saiful Abib, S.H., M.H., dan Mukharom, S.HI., M.H.

By: Robiatul Adawiyah-KKHP FHUSM


admins | 04 October 2018